10 Usaha Sampingan 2017 Modal Kecil Untung Besar

Usaha Sampingan Modal Kecil Untung Besar -Saat ini uang menjadi sangat penting , dengan memiliki uang yang cukup kita bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari tanpa ada beban. Untuk mendapatkan uang seseorang harus bekerja baik itu menjadi karyawan atau menjadi wirausaha. Menjadi seorang karyawan memang keinginan bagi semua orang karena mendapatkan gaji yang pasti dan juga tidak membutuhkan modal , Namun sering kali saat menjadi karyawan penghasilan sebulan belum cukup untuk memenuhi semua kebutuhan. Bahkan pengeluaran lebih banyak dari pemasukan.

 10 Usaha Sampingan 2017 Modal Kecil Untung Besar

Terlebih lagi saat ini kebutuhan pokok seperti sembako terus naik hal inilah yang dapat mempengaruhi keadaan finansial kita. Dengan keadaan yang seperti ini kita dituntut untuk bekerja lebih keras supaya bisa memenuhi semua kebutuhan karena itulah kita harus bisa mencari penghasilan tambahan dengan cara Memulai suatu bisnis atau usaha sampingan.



Usaha Sampingan adalah jenis usaha yang cocok dijalankan bagi mereka yang memiliki banyak waktu luang dari pekerjaannya. Apabila anda seorang karyawan yang memiliki waktu luang yang banyak bisa memanfaatkan waktu luang itu untuk mencari uang tambahan.

Usaha Sampingan yang seperti apa ? Kebanyakan orang akan merasa bingung memilih usaha sampingan yang cocok untuk dijalankan. Kalau Anda seorang karyawan atau pegawai yang sedang mencari usaha sampingan banyak opsi / pilihan yang bisa anda cari di internet sebagai referensi , pilih usaha sampingan yang cocok untuk anda jalankan dan tidak mengganggu waktu kerja anda.


10 Usaha Sampingan  Modal Kecil Untung Besar


1. Pangkas Rambut


Selama dikepala manusia masih tumbuh rambut , pangkas rambut akan selalu dicari orang. Peluang bisnis ini memang sangat menjanjikan dan menggiurkan. Untuk memulainya juga tidak membutuhkan modal besar. Anda bisa menjalankan usaha pangkas rambut di rumah dengan memanfaatkan ruangan bagian depan rumah. Kemudian anda bisa membeli peralatan cukur rambut mulai dari gunting rambut , kursi dan alat cukur rambut lainnya. Keuntungan dari usaha pangkas rambut sangat menggiurkan 1 kepala di hargai 10 - 15 ribu.

2. Agen Pembayaran Listrik dan Telepon


Keuntungan dari menjadi agen pembayaran listrik dan telepon sangat besar. Banyak orang yang tinggal di kompleks perumahan yang tidak bisa membayar listrik dan telepon sendiri karena kesibukan yang padat. Anda dapat memanfaatkan peluang ini menjadi agen pembayaran listrik dan telepon di rumah anda. Apalagi system pembayaran listrik dan telepon saat ini lebih mudah karena bisa dilakukan seecara online. Untuk memulai menjadi agen pembayaran Listrik dan Telepon Anda harus bekerjasama dengan pihak PLN dan peralatan yang dibutuhan adalah komputer / laptop dan printer sebagai cetak struktur pembayaran. Anda juga bisa sekalian menjual pulsa elektrik.

3. Usaha Laundry


Di masyarakat perkotaan usaha laundry sangat menjanjikan dan dibutuhkan . Masyarakat kota lebih disibukkan dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk mencuci pakaian sendiri sehingga menggunakan jasa laundry. Usaha Laundry semakin marak di perkotaan sekarang ini karena memberikan keuntungan yang sangat menggiurkan , Walaupun usaha ini sudah banyak tetapi tetap saja laundry kebanjiran orderan terutama di musim hujan. Usaha Laundry cocok bagi siapa saja yang ingin menjalankannya terutama bagi ibu rumah tangga. Apalagi bila lokasi rumah anda berada di dekat kampus dan perumahan penduduk.

4. Usaha Air Isi Ulang


Usaha air isi ulang saat ini mulai populer dan berkembang lebih pesat , tidak hanya di perkotaan usaha air isi ulang sudah masuk ke perkampungan. Kebutuhan akan air minum yang berkualitas dan bersih menjadi salah satu magnet bagi pelanggan untuk membeli air minum yang anda tawarkan. Usaha ini sangat menguntungkan karena saat ini semua orang lebih memilih yang cepat dan mudah.

5. Blogging


Bagi anda yang hobi menulis tidak ada salahnya terjun ke dalam dunia blogging. Anda bisa menyalurkan hobi dan berbagi informasi kepada pembaca. Selain itu anda juga bisa menghasilkan uang dari blog yang anda kelola dengan cara membuka ruang iklan di blog anda atau ikut bergabung di program periklanan seperti Google Adsense.

6. Bisnis Online


Saat ini bisnis online merupakan peluang yang sangat bagus bagi siapa saja yang ingin memulai usaha sampingan. kemudahan dari bisnis online ini bisa dijalankan kapan saja dan dimana saja tanpa mengganggu waktu kerja anda. Saat ini banya istilah tentang jual beli online , periklanan online dan lain sebagainya. Anda bisa memulai bisnis ini sesuai dengan bakat atau skill misalnya jika anda bisa mengedit foto anda bisa membuka jasa edit foto , anda bisa menjadi penulis website dan lain sebagainya.

7. Jasa Editing Foto

Kalau anda punya keahlian dalam bidang editing foto tidak ada salahnya jika anda membuka jasa editing foto. Anda bisa mulai mempromosikan karya anda di sosial media. saat ini banyak aplikasi edit foto yang bisa anda jalankan di android jadi akan lebih mudah mengedit foto tanpa perlu repot - repot membuka komputer. Jika hasil editan anda bagus maka akan banyak orang yang minat dan tertarik untuk menggunakan jasa anda. Jadikan hobi Anda untuk mendapatkan penghasilan


Itulah contoh usaha sampingan modal kecil untung besar yang bisa anda coba , apakah anda tertarik ? Sekian yang bisa kami sampaikan. semoga contoh usaha sampingan diatas bermanfaat.


Referensi artikel :
http://peluangusaharumahan.info/32-ide-peluang-usaha-di-rumah
http://www.baikdanbenar.com/peluang-usaha.html 
http://seribupeluang.blogspot.com/2015/06/9-contoh-usaha-sampingan-menjanjikan.html

Cara Mendapatkan Uang Terbaik, Daftar Sekarang!

0 Response to "10 Usaha Sampingan 2017 Modal Kecil Untung Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

iklan atas

Iklan Tengah Artikel 1

iklan tengah 1

Iklan Tengah Artikel 2

iklan tengah 2

Iklan Bawah Artikel

iklan bawah